Code of Conduct

27 Oktober 2014

Melalui penerapan tata kelola perusahaan yang baik, selain juga dapat meningkatkan nilai perusahaan, tapi juga dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis secara berkesinambungan,  baik bagi pemegang saham (shareholders), namun juga segenap stakeholders.

Untuk itu PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) senantiasa berkomitmen untuk mengimplementasikan GCG secara konsisten, yang salah satunya adalah melalui penyusunan Standar Etika Perusahaan (Code of Conduct).

Standar Etika Kerja (Code of Conduct) merupakan etika bisnis dan etika kerja yang disusun untuk mempengaruhi, membentuk, mengatur dan melakukan kesesuaian tingkah laku sehingga tercapai suatu hasil yang sesuai dengan budaya yang ada di perusahaan.

Dengan adanya Standar Etika Kerja (Code of Conduct), diharapkan dapat menjadi acuan dalam membentuk nilai, norma serta etika segenap lnsan Perusahaan dalam membangun dan membina hubungan yang lebih sehat, harmonis dan fair dengan Pemegang Saham, Pelanggan, Agen Asuransi, Broker, Loss Adjuster, Lembaga Keuangan, Mitra Kerja, dan Masyarakat sehingga tercapai peningkatan kinerja dan produktivitas secara signifikan.

 

Lampiran Code of Conduct