2018-01-15 10:42:19

Benarkah Lajang Belum Membutuhkan Asuransi?

Peristiwa tidak terduga tidak memandang status. Baik lajang maupun sudah menikah sama-sama berisiko mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Apakah seorang lajang membutuhkan proteksi dari asuransi? Tentu saja. Tak heran bahwa asuransi menjadi poin penting dalam perencanaan keuangan. Tapi, asuransi seperti apa yang cocok untuk lajang?

Anda yang lajang dapat membeli produk-produk asuransi yang bersifat pribadi, seperti kesehatan atau kendaraan, jika Anda memiliki kendaraan. Produk asuransi seperti ini tidak membutuhkan pihak lain selain diri Anda sendiri sebagai tertanggung. Asuransi kesehatan sangat bermanfaat karena sebagai lajang, Anda harus tetap sehat untuk dapat beraktivitas dan produktif.

Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda bisa mendapatkan penggantian atas biaya perawatan kesehatan seperti rawat inap di rumah sakit, klinik, dan fasilitas kesehatan lainnya sehingga tak merepotkan orang tua dan keluarga lain jika suatu saat mengalami hal-hal tak terduga seperti sakit atau kecelakaan. Selain itu, dengan asuransi kesehatan, biaya yang mungkin Anda keluarkan untuk perawatan kesehatan atau pengobatan bisa dialokasikan untuk hal-hal lain yang bermanfaat, mulai dari mencicil rumah atau kendaraan. Dengan memiliki asuransi, Anda juga berkesempatan membeli rider (asuransi tambahan) seperti asuransi kecelakaan dan penyakit kritis.

Pilih asuransi sesuai kebutuhan, situasi, dan kondisi masing-masing dan jangan lupa untuk mengedukasi diri tentang membaca polis asuransi. Pahami produk asuransi agar Anda hanya membeli yang benar-benar sesuai kebutuhan.

Bersama Asuransi Jasindo, dapatkan berbagai produk perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lengkap, hubungi contact center 24 jam kami di 1500073 atau kunjungi website www.jasindo.co.id.

Bagikan