2017-11-03 17:56:22

ASURANSI JASINDO RAIH INDONESIA GOOD CORPORATE GOVERNANCE AWARD 2017

Jakarta, 2 November 2017. Asuransi Jasindo kembali meraih penghargaan GCG Award 2017. Kali ini perolehan penghargaan didapat atas Prestasi Kinerja GCG periode Januari s/d Desember 2016 dengan predikat Platinum (nilai 94.08) pada Penghargaan Indonesia GCG Award-III-2017 yang diselenggarakan oleh Economic Review bekerjasama dengan IPMI International Business School, Sinergi Daya Prima, Indonesia Asia Institute - Ideku Group.

Penilaian dilakukan berdasarkan Laporan Keuangan Audited 2016, Laporan Tahunan 2016, kelengkapan infrastructure GCG, kelengkapan soft-structure GCG dan Keterbukaan Masalah yang dihadapi Perusahaan.

Diharapkan award ini akan terus meningkatkan pengelolaan sistem tata kelola perusahaan yang baik sehingga mampu bertahan dan tangguh dalam persaingan yang semakin ketat serta mewujudkan iklim usaha yang sehat dan transparan.  Ajang ini adalah salah satu kegiatan tahunan dimana para kandidatnya berasal dari berbagai perusahaan swasta, BUMN, BUMD, BPD, BPR dan berbagai institusi lainnya.

Malam Penganugerahan dilaksanakan pada hari Kamis 2 Nopember 2017 di Tiara Ballroom, Crown Plaza, Jakarta Selatan. Piagam penghargaan diserahkan oleh Pemimpin sekaligus Founder Economic Review, Hj. Irlisa Rachmadiana,SSn,MM yang diterima langsung oleh  Titut Martini selaku Kepala Divisi Perencanaan dan Pengendalian Mutu (PPM).

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami