2017-12-20 17:27:16

CGPI Awarding and Conference 2017

Jakarta, 19 Desember 2017. Untuk keempat kalinya Asuransi Jasindo kembali meraih predikat “MOST TRUSTED COMPANIES” based on Corporate Goverance Perception Index (CGPI) pada ajang CGPI Awarding and Conference 2017 dengan tema “Manajemen Perubahan dalam Kerangka Good Corporate Governance”. Penghargaan diserahkan oleh Chairman IICG G. Suprayitno dan Chief Editor SWA Group Kemal Effendi Gani kepada Direktur Utama Asuransi Jasindo di Ball Room C Shangrila Hotel.

Proses penilaian penghargaan ini berjalan selama 4 bulan, meliputi Self Assessment, Penilaian Dokumentasi pada tanggal 22 Agustus 2017, dan berujung pada Observasi (Paparan Eksekutif, diskusi dan tanya – jawab) pada tanggal 17 Oktober 2017.

Pencapaian ini merupakan bentuk komitmen seluruh Insan Asuransi Jasindo terhadap Tata Kelola Perusahaan. Komitmen ini yang menjadi tolak ukur dalam penilaian CGPI dari sisi compliance, conformance dan performance. Diharapkan penghargaan ini dapat menginspirasi dan memotivasi Perusahaan khususnya Insan Asuransi Jasindo untuk bisa berprestasi dan berkinerja lebih baik lagi di masa mendatang.

Bagikan