2018-10-13 15:13:10

Rapat Kerja Bidang Teknik tahun 2018 di Yogyakarta

Yogyakarta, 11 – 13 Oktober 2018, diselenggarakan Rapat Kerja (Raker) Bidang Teknik tahun 2018 PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center. Rapat yang bertema “Transform toward agility organisation to achieve company’s strategy” dibuka oleh Direktur Teknik & Luar Negeri, Ricky Tri Wahyudi dan diawali dengan sesi Grooming untuk membangun karakter dan etika bersikap para peserta.

Pemaparan IFRS’17 dan implikasinya juga disampaikan oleh Kepala Divisi Akuntansi dan Kepala Biro ERM sebagai materi pertama yang diperoleh oleh peserta guna mempersiapkan implementasi operasional kantor cabang. Agenda utama Raker Teknik yang dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Teknik dan Para Kepala Divisi, antara lain Divisi Underwriting Korporasi, Divisi Klaim, Divisi Reasuransi, Divisi Teknik Ritel dan Divisi Asuransi Agri dan Mikro merupakan Forum Group Discussion (FGD) yang menghasilkan komitmen untuk terus bekerja cerdas, cepat dan tepat dalam melayani stakeholder perusahaan untuk mencapai hasil underwriting yang positif dan mendukung kinerja perusahaan. 

Raker Teknik diakhiri dengan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan ikatan Direktorat Teknik dengan melakukan perjalanan bersama mengunjungi lokasi matahari terbit Punthuk Setumbuk agar tangkas menyambut segala perubahan yang diperlukan dalam mencapai Tujuan Perusahaan.

Bagikan