2018-01-30 12:04:00

RAPAT KOORDINASI RENCANA KERJA ANGGARAN PERUSAHAAN PT ASURANSI JASA INDONESIA (Persero) TAHUN 2018

Surabaya, 24-26 Januari 2018 dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) RKAP Tahun 2018 yang merupakan annual event perusahaan. Rangkaian kegiatan diawali dengan acara Welcome Dinner yang dihadiri oleh para peserta Rakor yang terdiri dari Kepala Divisi, kepala Cabang, Kepala Unit Usaha serta Kepala Biro beserta Direksi dan Komisaris. Turut hadir pula Ibu Solihah selaku Direktur Utama Periode September 2016 – Januari 2018 yang telah mengakhiri masa baktinya. Pada acara tersebut beliau berkesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir yang selama ini telah mendukung beliau selama menjabat sebagai Direksi. Suasana keakraban terjalin antara sesama peserta dengan diiringi hiburan musik dan beberapa permainan termasuk pemilihan ” Pakde dan Bude” Asuransi Jasindo yang menggelitik tawa para peserta.

Tanggal 25 Januari 2018, Rakor RKAP 2018 dibuka secara resmi oleh Plt Direktur Utama Bapak Syarifudin dengan tema “Lebih Optimis, Cerdas dan Tangguh di Era Disrupsi Dalam Mencapai target Tahun 2018”, dan untuk menambah wawasan peserta turut hadir pula Bapak Herdy Rosadi Harman Chief of Human Capital Officer Telkom Group sebagai Pembicara yang memberikan sharing tentang bagaimana mengelola Human Capital pada Era Disrupsi seperti saat ini. Tak lupa juga pemberian penghargaan bagi 18 Kantor cabang dengan produksi premi terbaik yang diharapkan dapat menambah semangat seluruh pihak untuk berkontribusi lebih baik lagi bagi kinerja perusahaan.

Pada Rakor kali ini juga dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) di mana peserta rakor dibagi ke dalam tiga grup, dan masing-masing grup membahas isu-isu strategis seperti “Pengembangan Bisnis BUMN & BUMS dan Intensifikasi serta Peningkatan Kualitas Bisnis Existing” ; “Pengembangan Jalur Distribusi Perbankan & Broker dan Pengembangan Produk” ; serta “Jalur Distribusi Agen dan Jalur Distribusi Alternatif, Digitalisasi, serta Service Excellence”.

Rakor ditutup pada tanggal 26 Januari 2018 dengan harapan seluruh insan Jasindo dapat bangkit bersama dalam menghadapi tantangan yang semakin berat di tahun 2018 dengan tetap optimis cerdas dan tangguh dalam berkinerja sehingga terus dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan yang pada akhirnya dapat mengantarkan perusahaan dalam upaya pencapaian targetnya demi kesejahteraan kita semua para insan Jasindo.

 

I love Jasindo

Bagikan