2017-11-29 18:07:15

Sinergi BUMN - Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan PELINDO I

Jakarta, 29 November 2017. Asuransi Jasindo dengan Pelindo I melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Penutupan Asuransi Aset Perusahaan periode tahun 2018 dengan target perolehan premi ± Rp 12 Milyar. Penandatanganan diselenggarakan di Kantor Kementerian BUMN  Lantai 21 dilakukan oleh Direktur Utama Asuransi Jasindo Solihah dan Direktur Utama Pelindo I Bambang Eka Cahyana yang juga disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi, Sarana dan Prasarana Perhubungan, Ahmad Bambang.

Pada kesempatan yang sama dilakukan pula perjanjian kerjasama dan kesepakatan Utama antara Pelindo I dengan 16 Perusahaan BUMN dan  Swasta, antara lain dengan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, PT Adhi Karya (Persero), PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero), PT Pelindo II, PT Djakarta Llyoid (Persero), PT Taspen, PT Askrindo (Persero), beberapa Bank BUMN dan swasta seperti Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BCA juga dengan PT Balai Pustaka, Perum LKBN Antara dan Perum PFN PT Pertamina Bina Medika serta Pelabuhan Batu Ampar, Batam & Terminal Peti Kemas Pelintung.

Tujuan sinergi BUMN dan Swasta ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pembangunan ekonomi juga untuk meningkatkan kinerja BUMN melalui kerjasama dengan berbagai pihak.

Bagikan