2017-11-02 15:37:57

Workshop Bedah Polis Asuransi Proyek Kontruksi (Munich Re Dan WELCAR 2001)

Jakarta, 25 – 26 Oktober 2017. Asuransi Jasindo mengadakan Workshop Bedah Polis Asuransi Proyek Kontruksi (Munich Re Dan WELCAR 2001) di Wisma Mulia City Plaza P9 Hall A dan B. Acara dihadiri oleh Wakil Kepala SKK Migas beserta tamu undangan SKK Migas khususnya bagian Manajemen Resiko, Direksi Anggota Konsorsium Asuransi Proyek Konstruksi KKKS 2016-2018 beserta pendamping dan perwakilan, dan juga perwakilan dari KKKS.

Workshop dibuka oleh Direktur Utama Asuransi Jasindo selaku Pemimpin dari Konsorsium Asuransi Proyek Konstruksi KKKS 2016-2018 yang didampingi oleh  Wakil Kepala SKK Migas Sukandar.

Materi yang disampaikan dalam workshop ini mengenai Asuransi Konstruksi Onshore dan Market Update yang disampaikan oleh Ng Wah Chuang dari Sompo Canopius Singapore dan Wong Suijin dari Marsh Singapore. Pemaparan materi asuransi konstruksi onshore ini ditutup dengan pemaparan kesimpulan dan hasil diskusi oleh Yaudil Hery selaku Kepala Sub Divisi Proyek Konstruksi PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero).

Pada hari kedua, acara workshop dimulai dengan pemaparan materi  serta diskusi mengenai Asuransi Konstruksi Offshore oleh Nabil Khawaja dari Marsh London. Pemaparan materi asuransi konstruksi offshore ini ditutup dengan pemaparan kesimpulan dan hasil diskusi oleh Nunki Nautisia selaku Kepala Sub Divisi Klaim Oil & Gas PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero).

Pemaparan materi serta diskusi mengenai asuransi konstruksi onshore dan offshore selama dua hari ini dirangkum dalam sesi kesimpulan acara workshop yang dibawakan oleh M. Krismara selaku Kepala Divisi Underwriting Oil & Gas. Selanjutnya acara Workshop Bedah Polis Asuransi Proyek Kontruksi (Munich Re Dan WELCAR 2001) diakhiri dan ditutup oleh Manajer Senior Manajemen Risiko SKK Migas.

Bagikan