berita

Jasindo Salurkan 52 Hewan Qurban dalam Momentum HUT ke-52 dan Idul Adha

Jasindo Salurkan 52 Hewan Qurban dalam Momentum HUT ke-52 dan Idul Adha

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1446 H serta sebagai bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun ke-52, PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) menyalurkan sebanyak 52 ekor kambing kepada Panitia Qurban Masjid Istiqlal, Jakarta. Hewan-hewan qurban tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima di wilayah Jabodetabek. 

Program ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Asuransi Jasindo, yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat di sekitar lingkungan kantor pusat perusahaan. 

“Penyaluran hewan qurban ini merupakan bentuk kepedulian sosial Asuransi Jasindo kepada masyarakat sekitar, sekaligus wujud rasa syukur atas 52 tahun perjalanan perusahaan. Semoga kebermanfaatannya dapat dirasakan secara luas,” ujar Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo (05/06). 

Kepala Bidang Sosial dan Pemberdayaan Umat Badan Pengelola Masjid Istiqlal, KH. Abu Hurairah Abd. Salam, Lc, MA, menyambut baik inisiatif ini. “Kami mengapresiasi kontribusi dari Asuransi Jasindo yang senantiasa menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. Semoga kolaborasi seperti ini terus berlanjut dan membawa berkah bagi banyak pihak,” tuturnya. 

Melalui kegiatan ini, Asuransi Jasindo menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi secara nyata dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta memperkuat hubungan perusahaan dengan lingkungan sekitar. 

* * * 


 Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia 

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik. 

Saat ini Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang profitable dan sustainable baik pada bisnis penugasan pemerintah maupun non pemerintah, serta memperkuat support business untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Asuransi Jasindo juga banyak mendapatkan dukungan reasuradur terkemuka, terutama untuk pertanggungan yang bersifat mega-risk. 

Asuransi Jasindo juga senantiasa memegang teguh nilai-nilai budaya AKHLAK, sehingga Asuransi Jasindo melakukan pengembangan terhadap tata kelola dan manajemen risiko melalui penerapan GRC (Governance, Risk, dan Compliance) agar Perusahaan dapat menjaga Amanah yang dipercayakan oleh setiap tertanggung. 

Bagikan

LAYANAN NASABAH