2019-10-09 13:33:39

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk

Jakarta, 09 Oktober 2019. PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB) di Hotel Fairmont, Jakarta. Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo, Sahata L Tobing dan Direktur Konsumer & Ritel Bank BJB, Suartini, serta disaksikan oleh Direktur Utama Asuransi Jasindo, Edie Rizliyanto, dan Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi.

Nota kesepahaman tersebut merupakan landasan bagi kedua belah pihak untuk melakukan kerja sama dalam berbagai kegiatan yang selanjutnya akan dituangkan dalam perjanjian kerjasama yang meliputi Produk, Jasa, Layanan perbankan dan Asuransi. Jasa layanan perbankan merupakan Fasilitas layanan yang disediakan oleh BJB antara lain; BJB SMS Banking, BJB Phone Banking, BJB Internet Banking, BJB Internet Banking CorpoorateMobile Banking, serta fasilitas elektronik banking lainnya yang akan dikembangkan oleh bank BJB dimasa yang akan datang, sementara Jasa Layanan Asuransi merupakan layanan yang disediakan oleh Asuransi Jasindo sebagai mekanisme transfer risiko bank kepada BJB untuk kepentingan bank yang memerlukan jaminan asuransi, yang selanjutnya akan dilindungi Asuransi Jasindo.

#AsuransiJasindo #BUMNHadirUntukNegeri #MelengkapiHidupmu

 

Bagikan