2017-12-20 17:29:47

Penandatanganan Addendum ke III dan Addendum ke IV Perjanjian Kerja Sama dengan Bank Mandiri

Jakarta, 18 Desember 2017. Direktur Teknik dan Luar Negeri Asuransi Jasindo didampingi Direktur Utama dan Senior Vice President Government &  Institutional 2 Group Bank Mandiri, Bp Teddy Y Danas, melakukan penandatanganan Addendum ke III dan Addendum ke IV Perjanjian Kerja Sama tentang Kontra Bank Garansi.

Adanya Kerja Sama dengan Bank Mandiri dimulai dari tahun 2015. Awalnya tahun 2015 Bank Mandiri memberikan plafon penerbitan Kontra BG kepada Asuransi Jasindo sebesar Rp 600 Milyar. Adanya potensi bisnis dan permintaan dari nasabah yang cukup tinggi untuk penerbitan Kontra Bank Garansi dengan Bank Mandiri, Asuransi Jasindo sepakat untuk melakukan penambahan plafon penerbitan Kontra BG yang semula Rp 2 Triliun menjadi Rp 4 Triliyun, dan Plafon khusus untuk proyek milik TNI untuk pengadaan Alutsista (Alat Utama Sistem Senjata) yang semula Rp 700 Miliar menjadi Rp 1,5 Triliun, sehingga total fasilitas yang diberikan adalah sebesar Rp 5.5 Triliun.

Diharapkan dengan adanya penambahan plafond atau fasilitas non cash loan ini dapat mempererat kerja sama yang ada dan dapat saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

Bagikan