2017-10-31 09:36:41

Asuransi Jasindo Hadir di Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT), Manado

Manado, 28 Oktober 2017. Dalam rangka  memberikan pemahaman kepada mahasiswa serta civitas akademika  mengenai peran strategis BUMN dalam pembangunan ekonomi nasional serta kontribusinya kepada masyarakat, maka Kementrian BUMN menginisiasi adanya kegiatan BUMN Hadir di Kampus dalam bentuk kuliah umum yang ditujukan kepada para mahasiswa dan civitas akademika pada 28 Universitas seluruh Indonesia.

Acara Kuliah Umum BUMN Hadir di Kampus ini dilakukan pada tanggal 28 Oktober bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan serentak dilaksanakan pada 28 Provinsi di 28 Universitas dengan total peserta 42.000 orang terdiri dari mahasiswa, rektor, wakil rektor dan dosen.

Direktur Utama Asuransi Jasindo bersama Direktur Utama PTPN Holding Perkebunan Nusantara ditunjuk untuk memberikan kegiatan kuliah umum di Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara dengan didampingi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Sam Ratulangi, Manado  sebagai salah satu narasumber.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Asuransi Jasindo dan PTPN Holding menyerahkan bantuan fasilitas pendidikan masing masing sebesar Rp 200 juta (dua ratus juta) yang diterima simbolis oleh Rektor Sam Ratulangi. Diharapkan bantuan ini akan dapat meningkatkan kwalitas belajar menjagar di Unsrat  sehingga dapat melahirkan mahasiswa mahasiswa berprestasi penerus bangsa.

Support dari Rektor Sam Ratulangi sangatlah baik terbukti dengan menjadikan kegiatan kuliah Umum ini menjadi salah satu materi wajib bagi mahasiswa. Hadir pada acara tersebut +/- 1300 peserta cukup antusias dengan materi dan acara acara yang disuguhkan serta diselingi berbagai hadiah menarik seperti laptop, handphone, External hardisk dan Flasdisk serta voucher belanja.

Bagikan