2024-07-16 14:04:00

Asuransi Jasindo Luncurkan Program Beasiswa Inspiratif

Asuransi Jasindo Luncurkan Program Beasiswa Inspiratif

  Asuransi Jasindo Luncurkan Program Beasiswa Inspiratif

Jakarta – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo luncurkan program Beasiswa Inspiratif sebagai bentuk dukungan terhadap pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) dalam hal Pendidikan Berkualitas.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Asuransi Jasindo dalam menyelaraskan strategi bisnis dan isu keberlanjutan, terutama pada bidang pendidikan.

Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Brellian Gema, menyatakan bahwa program Beasiswa Inspiratif Jasindo merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi untuk mendukung kenaikan kualitas pendidikan di Indonesia.

Program ini juga menyediakan pelatihan dan dukungan kepada orang tua dan anak-anak, di samping bantuan keuangan pendidikan. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan pemahaman orang tua terhadap nilai pendidikan anak serta turut menghasilkan siswa yang mandiri, tangguh, dan kreatif,” lanjutnya pada keterangan resmi di Jakarta, Selasa (16/07).

Program yang dijalankan pada 11 Juli 2024 ini menawarkan manfaat besar bagi 10 anak di wilayah Jabodetabek, lima diantaranya duduk di bangku Sekolah Dasar dan lima diantaranya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Selain mendapat bantuan biaya sekolah, peserta juga mendapatkan arahan untuk menumbuhkan mentalitas terbuka dan analisis biometrik.

Sebagai bagian dari ekosistem BUMN, Asuransi Jasindo melalui program ini berharap dapat memberikan pengaruh baik dalam jangka panjang bagi pendidikan Indonesia,” tutupnya.

 

***

Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik.

Saat ini Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang profitable dan sustainable baik pada bisnis penugasan pemerintah maupun non pemerintah, serta memperkuat support business untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Asuransi Jasindo juga banyak mendapatkan dukungan reasuradur terkemuka, terutama untuk pertanggungan yang bersifat mega-risk

Asuransi Jasindo juga senantiasa memegang teguh nilai-nilai budaya AKHLAK, sehingga Asuransi Jasindo melakukan pengembangan terhadap tata kelola dan manajemen risiko melalui penerapan GRC (Governance, Risk, dan Compliance) agar Perusahaan dapat menjaga Amanah yang dipercayakan oleh setiap tertanggung.

 

 

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami