2019-12-16 13:40:40

Asuransi Jasindo Meraih Penghargaan SNI Award 2019 Untuk Peringkat Perak

Jakarta20 November 2019. Bertempat di Rafflesia Grand Ballroom – Balai Kartini, Asuransi Jasindo menerima penghargaan untuk Peringkat Perak yang diselenggarakan oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN).

Penghargaan ini diberikan atas standardisasi yang telah ditetapkan dan diimplementasikan oleh Asuransi Jasindo. Hal tersebut dinilai melalui beberapa tahap penilaian. Tahap pertama ialah penilaian atas laporan yang diserahkan pada 19 Juli 2019 kepada tim panitia. Lalu penilaian selanjutnya adalah desk evaluation. Kemudian evaluator dari BSN melakukan on site evaluation ke Kantor Pusat Asuransi Jasindo pada tanggal 26-27 Agustus 2019. Hal tersebut dilakukan melalui metode wawancara serta kunjungan langsung ke beberapa unit-unit kerja yang ada di perusahaan. On site evaluation dilakukan untuk memastikan laporan yang telah diserahkan kepada tim panitia BSN. Keseluruhan proses penilaian tersebut dikoordinir oleh HO Perencanaan Perusahaan, Group Manajemen Strategis.

Asuransi Jasindo baru pertama kali mengikuti SNI Award pada tahun 2019 dan langsung menerima penghargaan peringkat perak. Penghargaan ini diterima langsung oleh Group Head Manajemen Strategis, Rony Romdany, yang diberikan oleh Kepala BSN, Prof. Dr.Ir. Bambang Prasetya, M.Sc.

#AsuransiJasindo #BUMNHadirUntukNegeri #MelengkapiHidupmu

Bagikan