Pencapaian ini merupakan hasil dari upaya berkelanjutan Jasindo untuk memperbaiki proses layanan, meningkatkan hubungan dengan pelanggan, serta menghadirkan pengalaman yang lebih baik. Jasindo menitikberatkan perhatian pada empat aspek utama, yaitu Keterlibatan Pelanggan, Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan dan Persepsi Pelanggan, serta Peningkatan Wawasan Pelanggan yang menjadi fondasi utama dalam mendukung improvement perusahaan selama ini.
“Penghargaan ini adalah wujud apresiasi terhadap kerja keras seluruh tim Jasindo yang selalu mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Kami percaya bahwa layanan yang berkualitas adalah fondasi utama dalam menjaga kepercayaan pelanggan,” ujar Syah Amondaris.
Asuransi Jasindo terus berinovasi untuk memberikan layanan yang lebih efisien dan responsif, termasuk dengan mempermudah masyarakat mengakses produk serta memastikan distribusi informasi yang jelas bagi pelanggan. Perbaikan yang dilakukan tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih baik tetapi juga memperkuat posisi perusahaan sebagai mitra terpercaya dalam manajemen risiko.
“Kami melihat penghargaan ini sebagai dorongan untuk terus melakukan perbaikan di berbagai aspek layanan. Langkah-langkah yang telah kami lakukan diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi pelanggan dan industri asuransi secara keseluruhan,” tambah Syah Amondaris.
Penghargaan ini sekaligus mempertegas dedikasi Asuransi Jasindo dalam menjalankan misi untuk memberikan solusi asuransi yang relevan dan dapat diandalkan oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia.
***
Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia
Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik.
Saat ini Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang profitable dan sustainable baik pada bisnis penugasan pemerintah maupun non pemerintah, serta memperkuat support business untuk memberikan