2023-12-04 21:26:40

Asuransi Jasindo Raih Penghargaan Human Capital & Performance Award 2023

Asuransi Jasindo Raih Penghargaan Human Capital & Performance Award 2023

Asuransi Jasindo Raih Penghargaan Human Capital & Performance Award 2023

Jakarta – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo, meraih penghargaan dalam bidang Human Capital dengan kategori "The Best Reward and Recognition Strategy" dan “The Best Talent Management Strategy” pada Human Capital & Performance Award 2023 yang diprakarsai oleh para profesional dan asosiasi di bidang Human Capital, di Jakarta pada Rabu, 29 November 2023.

"Penghargaan ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus berinovasi dalam menciptakan talenta yang profesional, berkualitas, dan memiliki daya saing yang tinggi dalam mendukung pertumbuhan bisnis Perusahaan," kata Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo.

Penghargaan pada Human Capital & Performance Award 2023 diberikan kepada Asuransi Jasindo berdasarkan evaluasi serta penilaian para pakar dan profesional di bidang Human Capital, ICT, Riset, dan Inovasi yang menjadi Dewan Juri. Asuransi Jasindo dinilai telah mengimplementasikan strategi komprehensif dalam mengelola Sumber Daya Manusia (SDM), mencakup berbagai aspek seperti motivasi karyawan, pengembangan bakat, manajemen kinerja, hingga pelatihan keterampilan.

Brellian menambahkan, Asuransi Jasindo yang telah berpengalaman selama 50 tahun memberikan proteksi asuransi di Indonesia menyadari pentingnya pengembangan SDM. Sehingga Asuransi Jasindo menjalankan beberapa program bagi karyawan, seperti talent management, digital leadership, dan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan technical capability, hard skill, soft skill, serta leadership. Selain itu, Asuransi Jasindo juga menyelaraskan program pelatihan karyawan dengan aspirasi pemegang saham, serta memperkuat budaya perusahaan melalui program penilaian budaya AKHLAK.

“Strategi utama kami adalah meningkatkan kemampuan SDM perusahaan agar dapat menjadi risk management partner dengan menyediakan solusi pengelolaan risiko untuk nasabah, dengan menjadi partner tentunya kami dapat dengan mudah membaca kebutuhan tiap nasabah,” tutup Brellian.

* * *

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami