2017-10-31 16:45:15

Asuransi Jasindo Raih Penghargaan TOP IT & TELCO 2017

Asuransi Jasindo kembali memperoleh penghargaan sebagai Pemenang TOP Implementation on General Insurance Sector 2017 dan TOP IT Open Source 2017 untuk perusahaan yang dinilai berhasil dalam menerapkan dan memanfaatkan TI & Telco untuk peningkatan kinerja dan daya saing bisnis.

Acara ini didukung oleh beberapa Asosiasi TI Telco, seperti ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan TI Indonesia), ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia) dan tentu saja Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

Ajang ini adalah salah satu kegiatan tahunan penghargaan tertinggi di Indonesia yang diikuti oleh ± 400 peserta dari berbagai perusahaan swasta, institusi dan BUMN dimana para kandidat dipilih setelah melalui tahapan Market Research, Pengisian Kuesioner dan Wawancara Penjurian.

Penghargaan diterima langsung  oleh Kepala Divisi TI Asuransi Jasindo Dewi Aryani pada acara penganugerahan penghargaan TOP IT & TELCO 2017 di Balai Kartini.

Bagikan