2024-07-23 11:00:53

Hari Anak Nasional, Jasindo Dukung Anak Indonesia Melek Asuransi

Hari Anak Nasional, Jasindo Dukung Anak Indonesia Melek Asuransi

Hari Anak Nasional, Jasindo Dukung Anak Indonesia Melek Asuransi

Jakarta PT Asuransi Jasa Indonesia atau yang dikenal dengan Jasindo, menegaskan komitmennya terhadap keuangan berkelanjutan. Melalui kegiatan literasi dan penyediaan akses yang mudah terhadap setiap produknya, Jasindo mendukung anak Indonesia agar kedepannya lebih mengenal dan paham asuransi.

Berpengalaman di industri asuransi umum selama lebih dari setengah abad, Jasindo memiliki peranan penting untuk membagikan pengalaman dan pengetahuannya dalam memberikan solusi asuransi yang tepat bagi masyarakat di Indonesia. Melalui program literasi yang telah dilaksanakan di 30 kota di seluruh Indonesia beberapa waktu lalu, Jasindo telah menjangkau ribuan siswa sekolah dan memberikan informasi tentang pentingnya asuransi.

Mengenalkan asuransi pada usia dini, merupakan langkah tepat. "Pada usia ini merupakan masa transisi yang penting bagi generasi muda ketika mereka mulai memikirkan masa depan dan tindakan yang diperlukan untuk mencapainya. Di sinilah peran penting Jasindo dalam memberikan edukasi dan akses asuransi yang mudah dan terjangkau," Kata Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo pada keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (23/7).

Selain program literasi, Jasindo juga memberikan polis asuransi gratis kepada lebih dari enam ribu pelajar di Indonesia selama kegiatan dilakukan, atas kegiatan ini Jasindo memecahkan rekor MURI “Pemberian Polis Asuransi Kecelakaan Diri Kepada Siswa Terbanyak”. Langkah ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran asuransi bagi pelajar dan keluarganya, serta sebagai upaya pengenalan manfaat asuransi secara langsung.

Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mencetak generasi mendatang yang melek asuransi. Generasi ini diharapkan mampu membuat keputusan finansial yang cerdas dan bijak, serta memiliki kemampuan untuk merencanakan masa depan dengan lebih baik,” tutupnya.

***

Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik.

Saat ini Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang profitable dan sustainable baik pada bisnis penugasan pemerintah maupun non pemerintah, serta memperkuat support business untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Asuransi Jasindo juga banyak mendapatkan dukungan reasuradur terkemuka, terutama untuk pertanggungan yang bersifat mega-risk.

Asuransi Jasindo juga senantiasa memegang teguh nilai-nilai budaya AKHLAK, sehingga Asuransi Jasindo melakukan pengembangan terhadap tata kelola dan manajemen risiko melalui penerapan GRC (Governance, Risk, dan Compliance) agar Perusahaan dapat menjaga Amanah yang dipercayakan oleh setiap tertanggung. 

 

 

 

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami