2018-08-20 12:30:00

Kemeriahan Peringatan HUT RI Ke-73 di PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)

Jakarta, 17 Agustus 2018 – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) mengadakan berbagai macam kegiatan baik untuk para pejabat dan karyawan-karyawati Kantor Pusat maupun Kantor Cabang.

Bertempat dilapangan Kantor Pusat Asuransi Jasindo di Mulia Business Park Jakarta Selatan, para karyawan-karyawati mengikut beraneka ragam perlombaan 17 Agustusan setelah mengikuti Upacara Bendera dengan khidmat yang dipimpin oleh Direktur Teknik & Luar Negeri, Bapak Ricky Tri Wahyudi selaku Inspektur Upacara. Adapun perlombaan yang dilaksanakan adalah lomba Marathon Baju, lomba Tarik Ulur dan lomba pisang merem. Selain perlombaan, terdapat juga photo booth contest serta pembagian door prize hadiah kepada para karyawan-karyawati.

Apresiasi diberikan manajemen kepada para pejabat dan karyawan-karyawati Asuransi Jasindo yang mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh semangat dan antusiasme tinggi sebagai cerminan semangat para pahlawan nasional dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.  Salam Kemerdekaan, Jasindo RAISE!

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami