2023-12-04 21:32:52

Komitmen Digitalisasi Jasindo Diapresiasi Melalui Penghargaan TOP Digital Awards 2023

Komitmen Digitalisasi Jasindo Diapresiasi Melalui Penghargaan TOP Digital Awards 2023

Komitmen Digitalisasi Jasindo Diapresiasi Melalui Penghargaan TOP Digital Awards 2023

Jakarta - PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo berhasil meraih penghargaan TOP Digital Awards 2023 di Jakarta pada Senin, 4 Desember 2023. Dalam perhelatan tersebut, Asuransi Jasindo mendapatkan Level Stars 5 pada kategori TOP Digital Implementation 2023.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya nyata Asuransi Jasindo dalam mengelola bisnisnya secara modern, profesional, dan lebih terpercaya melalui implementasi teknologi informasi dan digital.

Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Brellian Gema, mengatakan di era digitalisasi yang saat ini kian berkembang, Asuransi Jasindo dianggap berhasil menciptakan solusi-solusi inovatif dengan menyematkan teknologi digital dalam kegiatan operasionalnya.

"Penghargaan TOP Digital Awards 2023 menjadi bukti konkret bahwa upaya-upaya yang kami lakukan dalam menghadirkan layanan asuransi yang optimal dengan memanfaatkan teknologi digital telah diakui oleh masyarakat luas. Hal ini yang membuat kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan inovasi dalam memenuhi kebutuhan asuransi di Indonesia," lanjutnya.

Asuransi Jasindo melakukan digitalisasi sebagai langkah strategis untuk meningkatkan efektivitas operasional. Mulai dari proses akseptasi dan klaim di beberapa produk seperti Asuransi Kendaraan, Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP), Asuransi Usaha Ternak Sapi dan Kerbau (AUTS/K), Asuransi Perjalanan dan hingga proses manajemen risiko. Hal ini memungkinkan Asuransi Jasindo untuk tetap relevan dan responsif terhadap perubahan dinamika pasar asuransi di Indonesia.

Dalam acara yang sama, Direktur Utama Asuransi Jasindo, Andy Samuel juga meraih penghargaan kategori TOP Leader on Digital Implementation 2023. Penghargaan ini menunjukkan komitmen, dukungan dan kepemimpinan yang kuat dalam mengarahkan perusahaan menuju penerapan teknologi informasi dan digitalisasi yang lebih maju.

“Asuransi Jasindo berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan perusahaan selama 50 tahun ini, termasuk pemegang polis, mitra bisnis, dan seluruh karyawan yang telah berkontribusi. Dengan peghargaan ini, Asuransi Jasindo berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” tutup Brellian.

*  *  *

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami