Jakarta - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo melalui jaringan Representative Office mengadakan kunjungan kepada pelanggan yang diadakan serentak di 30 kota di seluruh Indonesia dalam upayanya untuk menjaga bisnis yang berkelanjutan.
Kunjungan ini dilakukan dengan fokus pada evaluasi cakupan asuransi saat ini, mengidentifikasi potensi risiko yang mungkin belum terlindungi, serta menggali peluang untuk peningkatan layanan.
“Kegiatan ini menjadi momentum untuk Jasindo melakukan pengembangan layanan dengan memberikan solusi manajemen risiko yang komprehensif kepada pelanggan melalui Risk Management Partnership,” Kata Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo pada Rabu (4/9) di Jakarta.
Melalui Risk Management Partnership, jaringan Representative Office di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan solusi perlindungan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan tetap mengedepankan Governance, Risk, dan Compliance.
“Kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan pelanggan dan menawarkan solusi yang sesuai untuk mengatasi risiko yang mungkin belum tercakup melalui keterlibatan langsung dengan pelanggan, seperti yang dilakukan dalam inisiatif kunjungan ini,” katanya.
Selain melalui jaringan 30 Representative Office di Indonesia, pelanggan juga dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan bantuan melalui Contact Center 1500-073, dimana penyelesaian kebutuhan pelanggan dapat dilakukan secara cepat dan efektif.
“Kami berkomitmen untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan jalur distribusi yang lengkap dari berbagai aspek,” tutup Brellian.
***
Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia
Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan