KETERBUKAAN INFORMASI

Jasindo Pastikan Perlindungan dengan Pembayaran Klaim Kebakaran Rp792,7 Juta

Jasindo Pastikan Perlindungan dengan Pembayaran Klaim Kebakaran Rp792,7 Juta

Maumere – PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tertanggung dengan menyerahkan klaim asuransi kebakaran senilai Rp792,7 juta kepada Bintang Cell Maumere. Penyerahan klaim ini berlangsung di Kantor Asuransi Jasindo Kupang pada Jumat, 14 Maret 2025. 

Jerry Samuel Simamora, Representative Office Manager Jasindo Kupang, menekankan bahwa pembayaran klaim ini telah sesuai dengan prosedur yang berlaku dan mengedepankan prinsip GCG, serta merupakan wujud nyata dari layanan yang cepat dan profesional dalam mendukung pemulihan usaha nasabah. 

"Kami memahami bahwa musibah kebakaran bisa berdampak sangat besar terhadap kelangsungan usaha. Oleh karena itu, kami berupaya memastikan proses klaim berjalan dengan baik agar usaha dapat segera pulih dan kembali beroperasi," ujar Jerry. 

Sementara itu, Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, menambahkan bahwa terlindunginya operasional bisnis dari risiko tak terduga adalah salah satu manfaat utama memiliki asuransi. 

"Kami terus berupaya memberikan solusi perlindungan terbaik bagi para pelaku usaha, sehingga mereka dapat lebih tenang dalam menjalankan bisnisnya," ujar Brellian. Pembayaran klaim ini menjadi bukti nyata peran asuransi dalam mendukung keberlangsungan usaha serta memberikan jaminan perlindungan terhadap risiko yang dapat terjadi kapan saja. 

 * * * 


Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia 

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik. 

Saat ini Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang profitable dan sustainable baik pada bisnis penugasan pemerintah maupun non pemerintah, serta memperkuat support business untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Asuransi Jasindo juga banyak mendapatkan dukungan reasuradur terkemuka, terutama untuk pertanggungan yang bersifat mega-risk. 

Asuransi Jasindo juga senantiasa memegang teguh nilai-nilai budaya AKHLAK, sehingga Asuransi Jasindo melakukan pengembangan terhadap tata kelola dan manajemen risiko melalui penerapan GRC (Governance, Risk, dan Compliance) agar Perusahaan dapat menjaga Amanah yang dipercayakan oleh setiap tertanggung. 

 

Bagikan

LAYANAN NASABAH